Bagaimana Video Korporat Akan Tingkatkan Brand Awareness Perusahaan?

Mintailmu.com - Bagaimana Video Korporat Akan Tingkatkan Brand Awareness Perusahaan - Konten visual terus berkembang seara progresif khususnya untuk konten berbentuk video. Dunia semakin mengarah online dan makin banyak orang berbagi konten video. Konten visual bergerak menangkap perhatian orang.

Faktanya, apapun yang bergerak akan mendapat perhatian orang. Cobalah pikirkan itu, ketika Anda melihat sesuatu bergerak di sudut mata Anda, maka perhatian pandangan akan tertuju untuk memperhatikan dengan lebih jelas. Kadang-kadang, ada serangga menempel di hewan peliharaan dan Anda akan memperhatikannya? Benar bukan?


Prinsip sederhana itu berlaku juga di media sosial dan situs. Anda dapat saja melihat timeline media sosial, melihat banyak gambar, namun ketika ada gambar bergerak seperti video, Anda akan penasaran untuk melihat tentang apa video itu. Mungkin Anda hanya habiskan 5 detik saja. Atau jika videonya menarik Anda akan menonton keseluruhan videonya.

Orang memang tertarik dengan konten video online khususnya jika ada kelucuan dan keunikan. Triknya adalah untuk membuat video yang menarik. Itu bisa saja sesuatu yang informatif seperti sebuah panduan atau sebuah cara unik untuk menggunakan sesuatu. Dengan kata lain, sebuah video yang out of the box. Atau dapat juga sesuatu yang lucu menggunakan produk Anda dalam sebuah nuansa komik. Akan sepadan hasil yang didapatkan jika Anda meluangkan waktu untuk memasukan video dalam kampanye marketing.

Anda dapat membuat video sendiri, selama dibuat dengan cara profesional. Dengan konten profesional, itu berarti konten akan berkualitas, komposisi warna seimbang, dan seting yang cocok untuk temanya. Penggunaan kamera profesional atau smartphone selama kualitasnya baik dapat saja dilakukan untuk pembuatan video marketing brand bisnis. Konten video yang kurang berkualitas akan membuat penonton bosan dan tidak mau melanjutkan menonton.

Atau mungkin Anda dapat membuat sebuah slideshow dengan gambar-gambar yang dimiliki kemudian tambahkan musik untuk menghidupkan nuansanya. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk merekam dan menciptakan video, menggunakan jasa profesional merupakan ide yang baik.

Jika konten video sudah selesai, unggah video ke youtube, media sosial dan juga situs perusahaan/bisnis. Sebarkan videonya ke banyak media sedapat mungkin untuk mendapatkan publikasi maksimal. Upaya itu akan menciptakan daya tarik bisnis sehingga menciptakan brand awareness dan kepercayaan pelanggan. Ingatlah bahwa perlu waktu untuk membangun sebuah brand sebelum bisnis mampu mendapatkan pelanggan yang konstan dan meningkatkan penjualan.



0 Response to "Bagaimana Video Korporat Akan Tingkatkan Brand Awareness Perusahaan?"

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar yang baik, menarik Dan Benar sesuai dengan isi Postingan Minta Iilmu .com.
Komentar-Komentar yang tidak diperbolehkan Di dalam Postingan Ini :

1. Berbau penghinaan SARA ,PXXN & SPAM
2. Komentar dengan Link hidup (SPAM)
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel